Pokja Wartawan DPRD Kota Surabaya Bagikan Ratusan Takjil dan Masker

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Puluhan jurnalis dari berbagai media cetak dan elektronik yang tergabung dalam Pokja Wartawan DPRD Surabaya kembali menggelar bakti sosial (baksos).

Mereka membagikan ratusan takjil dan masker kepada pengguna jalan di depan Gedung DPRD Surabaya Jalan Yos Sudarso, Jumat (15/5/2020) petang.

Sebelumnya, di awal pandemi Covid-19, Pokja Wartawan DPRD Surabaya membagikan vitamin dan hand sanitizer.

Terkait pembagian takjil di bulan Ramadhan ini, Ketua Pokja Wartawan DPRD Surabaya Maulana mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun. “Kali ini kami membagikan takjil dan masker,” ujar Maulana.

BACA JUGA:

Lebih jauh, pria yang gemar bermain futsal itu menjelaskan, bagi-bagi takjil ini untuk pengendara yang melintas di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan Gedung DPRD Surabaya yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan. “Ada sekitar 200 paket takjil yang kami bagikan kepada pengguna jalan,” tutur Maulana.

Paket takjil yang dibagikan berupa kurma, sari buah, kue, dan masker. Pada kesempatan itu, Maulana mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap wabah Covid-19.

“Yang terpenting masyarakat harus tetap menjaga kesehatan, rajin cuci tangan, pakai masker, dan menaati physical distancing sesuai yang dianjurkan pemerintah,” pungkasnya. (be)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *