Kapolresta Sidoarjo Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Semeru 2021

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Polresta Sidoarjo menyediakan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) di sejumlah lokasi wilayah Kabupaten Sidoarjo untuk mengamankan serta melayani masyarakat saat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Keberadaan Pos Pam dan Pos Yan Polresta Sidoarjo dalam Operasi Lilin Semeru 2021 tersebut, antara lain Pos Pam di P1 Waru, Arteri Porong, Traffic Accident Center (TAC) Trosobo, Mlirip Tarik, Pasar Krian dan Pos Yan di Bundaran Taman Pinang Indah Sidoarjo, Pos Yan di Rest Area Tol Sidoarjo-Surabaya, serta Pos Yan Terminal Purabaya Bungurasih.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Senin (27/12/2021), mengecek kesiapan sejumlah Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin Semeru 2021.

BACA JUGA:

operasi lilin 1

Pengecekan dilakukan tidak hanya meliputi sarana maupun prasarana, melainkan juga kesiapan personel gabungan yang bertugas di pos.

“Kami berharap keberadaan pos yang disebar di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Sidoarjo, dapat berjalan maksimal memberikan pelayanan masyarakat, khususnya guna menjaga kondusifitas kamtibmas selama Nataru,” jelasnya.

Selain mengecek kesiapan Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin Semeru 2021, Kapolresta Sidoarjo didampingi Wakapolresta Sidoarjo dan pejabat utama juga membagikan bingkisan sebagai wujud kepedulian kepada personel gabungan yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *