Bojonegoro Futsal Tournament and Charity
Donzol Hadiri Latihan Terakhir Garuda Emas FC sebelum Tampil di Bojonegoro

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Latihan terakhir tim Garuda Emas FC Surabaya sebelum tampil di Bojonegoro Futsal Tournament and Charity di GOR Dabonsia Bojonegoro, 13-17 Nopember 2019 cukup istimewa.

Ya, pada sesi latihan di Gool Futsal Untag Surabaya, Jumat (8/11/2019) malam, tim dari kawasan Ampel Surabaya ini kedatangan pelatih Doni Zola.

Donzol, demikian sapaan akrab Doni Zola, datang ke latihan Garuda Emas FC sebagai pelatih tamu. “Donzol sebagai pelatih tamu Garuda Emas yang akan bekerjasama dengan pelatih Garuda Emas untuk menyusun kurikulum latihan,” kata Nizar Attamimi, Asisten Manajer Garuda Emas FC kepada suryakabar.com, Sabtu (9/11/2019).

BACA JUGA:

Menurut Nizar, Donzol akan memulai pertemuan dengan pemain Garuda Emas FC, 22 Nopember. “Rencananya mulai 22 Nopember, Donzol memberikan materi kepada pemain Garuda Emas. Selanjutnya dijadwalkan rutin dua minggu sekali,” paparnya.

Materi latihan tidak hanya di lapangan saja, namun juga akan digelar class room. “Intinya, Donzol akan bekerjasama dengan pelatih Garuda Emas untuk membentuk tim Garuda Emas agar lebih siap menghadapi semua turnamen yang diikuti,” imbuh pelatih dengan nama asli Junika Rahmat Ramadhan itu.

Pada pertemuan pertama dengan skuad Garuda Emas FC, Donzol sempat memberikan motivasi kepada seluruh pemain agar bermain sebaik mungkin dan memberikan yang terbaik untuk Garuda Emas FC di Bojonegoro nanti. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *