Bojonegoro Futsal Tournament and Charity
Uji Coba, Dyvy FT Petik Kemenangan, Begini Komentar Pelatihnya

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tim Dyvy FT Sidoarjo memetik kemenangan 5-1 atas MAN Sidoarjo pada uji coba di Lapangan Flaminio Sidoarjo, Kamis (31/10/2019) petang.

Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Dyvy FT sebelum bertanding di Bojonegoro Futsal Tournament and Charity di GOR Dabonsia Bojonegoro, 13-17 Nopember 2019.

Turun dengan kekuatan penuh diperkuat pemain sepak bola Porprov Sidoarjo 2019, Dwiki Mardianto dan Dandi Saputro serta beberapa pemain futsal Porprov Sidoarjo 2019 di antaranya Gilang Sandy, Yoga Widyastama, Fanny Ody Febrianto dan Chasan Basri, Dyvy FT unggul segalanya atas MAN Sidoarjo.

Hampir sepanjang laga, Dyvy FT menguasai jalannya pertandingan. “Uji coba ini untuk memanasi anak-anak sebelum berlaga di Bojonegoro supaya tidak kehilangan sentuhan bolanya,” kata Sugeng ‘Saprol’ Subagio, Head Coach Dyvy FT menjawab suryakabar.com, Kamis (31/10/2019) malam.

BACA JUGA :

Kendati memetik kemenangan besar, Saprol melihat masih ada beberapa kelemahan di timnya yang muncul pada uji coba itu. “Anak-anak masih kurang tenang saat menguasai bola, karena tim Dyvy ini, Dyvy yang baru berawal dari akademi, rata-rata muka-muka baru,” paparnya.

Disinggung penampilan pemain Porprov Sidoarjo pada uji coba ini, Saprol menilai sudah bagus, tetapi masih ada kurangannya. “Sentuhan bola masih kurang tidak seperti saat persiapan Porprov,” tandasnya.

Bagi MAN Sidoarjo uji coba ini juga untuk persiapan sebelum tampil di turnamen antar-MAN se-Jawa Timur di Bangkalan mulai 5 November 2019. (es)  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *