Liga Futsal Surabaya 2019
Begini Komentar Pembina Garuda Emas FC Usai Merebut Juara Liga Futsal Surabaya 2019

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Garuda Emas FC langsung menggelar tasyakuran usai menorehkan sejarah sebagai tim pertama yang merebut juara Liga Futsal Surabaya (LFS).

“Malam ini kami langsung mengadakan tasyakuran sederhana di Rungkut Menanggal Harapan, rumah Ibu Reny, ofisial Garuda Emas FC,” kata Abdul Kadir Firdi, Pembina Garuda Emas FC kepada suryakabar.com, Sabtu (28/9/2019).

Garuda Emas FC memastikan merebut juara LFS 2019, setelah bermain imbang 0-0 melawan pesaing beratnya Kalimas Paruga FC di Ubaya Sports Center Surabaya, Sabtu (28/9/2019).

Tim asal kawasan Ampel Surabaya itu mengumpulkan 51 poin dan sudah tidak mungkin terkejar lagi oleh Kalimas Paruga FC yang mengumpulkan 47 poin dengan sisa satu pertandingan.

“Gelar juara ini kami persembahkan untuk semua jajaran pelatih dan ofisial tim Garuda Emas FC yang telah bekerja keras mulai awal hingga akhir kompetisi. Juga kepada semua pemain Garuda Emas FC yang kompak dan loyal, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan,” urai Ferdi, panggilan akrab Abdul Kadir Firdi.

Ferdi mengaku sangat terpuaskan dengan gelar juara ini, karena bertepatan dengan ulang tahun Garuda Emas FC yang pertama pada 24 September 2019. “Wabil khusus, gelar juara ini untuk salah satu punggawa Garuda Emas FC, Sultan Mahmud Rafi sebagai kado istimewa di ultah nya yang ke 19,” terangnya.

Kendati berhasil merebut juara, Ferdi menilai timnya masih banyak memiliki kekurangan yang harus dibenahi untuk persiapan ke depan. “Apapun hasil pertandingan hari ini, aplaus yang sebesar-besarnya kepada semua lapisan tim atas kerja keras dan hasil hari ini yang membawa kami juara,” imbuhnya.

Sebagai pembina tim, Ferdi terus mengingatkan kepada pemain agar tidak cepat puas dengan hasil yang diraih ini.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan hasil istimewa pada tim kami di Liga AFK ini. Untuk pemain, jalan kita masih panjang. Masih banyak tujuan dan target klub ke depan serta target bagi para pemain sendiri untuk mengembangkan karir bersama Garuda Emas FC ke turnamen maupun Liga yang jenjangnya lebih tinggi lagi,” paparnya.

Tidak lupa Ferdi juga memuji kerja keras jajaran pelatih, Agie Renata dan Rizky ‘Mbah’ Febrianto selama mendampingi tim.

“Untuk Ibu Manajer Tim (Lukitasari) ini kado istimewa, karena bertepatan 24 September telah satu tahun mendampingi tim. Terima kasih juga untuk para sponsor, donatur dan semua simpatisan Garuda Emas FC. Kami persembahkan gelar ini untuk semua pelaku dan pecinta futsal Surabaya dan khususnya di kawasan Ampel,” tandasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *