Pilkada 2024
Undian Nomor Urut Pilkada Sidoarjo, Paslon Subandi-Mimik Idayana Nomor urut 1, Mas Iin-Edy Widodo Nomor Urut 2

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2024, di kantor KPU, Senin (23/9/2024).

Paslon yang hadir didampingi tim sukses, partai pengusung dan partai pendukung. Proses pengundian dilakukan secara terbuka dan diawasi Bawaslu Sidoarjo guna memastikan.

Hasilnya, Paslon Cabup Cawabup, Subandi-Mimik Idayana mendapatkan nomor urut 1. Sementara itu, pasangan calon Achmad Amir Aslichin (Mas Iin)-Edy Widodo nomor urut 2.

Baca Juga:  Bacawabup Sidoarjo Mimik Idayana Semangati Jajaran Kader Demokrat Menangi Pilkada 2024

Calon Bupati Subandi mengatakan, nomor urut 1 membuktikan untuk menjadi yang terbaik harus menjadi yang terbaik.

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan nomor urut 1, Sidoarjo Baik. Kalau mau membuat Sidoarjo baik harus menjadi nomor satu,” ucap Subandi.

Baca Juga:  Tandatangani Kontrak Politik saat Istighosah dan Deklarasi, Paslon SAE akan Berikan Dana Rp 300-500 Juta Setiap Dusun Per Tahun
Baca Juga:  Ini Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-20 di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Hadapi Maladewa di Matchday Pertama

Sementara, Calon Bupati Achmad Amir Aslichin menyebutkan, nomor urut 2 memiliki makna harmoni dan keseimbangan.

“Harmoni dan keseimbangan ini untuk menjawab problematika yang ada di masyarakat. Kami yakin Sidoarjo Bangkit dan Bermartabat,” ungkapnya.

Para Paslon sama-sama optimistis nomor yang didapat akan membawa keberkahan dan kemenangan. (sat)