Berita Sidoarjo
Via Valen Bagi Sembako kepada Warga Sekitar Selama Ramadhan

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Artis Dangdut Maulidia Octavia atau Via Vallen membagikan sembako kepada warga kurang mampu di sekitar rumahnya di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.Tidak hanya sekali saja, namun pelantun tembang Sayang ini membagikan sembako setiap hari selama Ramadhan.

Diwakili sang Ibu, Rosida Nungrum mengatakan, sembako tersebut berisi beras, sayuran, tempe serta daging yang dibagikan di samping Timur rumahnya.

“Setiap hari kami menyediakan sekitar 200 paket sembako. Yang datang bukan hanya tetangga sekitar namun juga tetangga desa,” tutur Rosida, Senin (3/4/2023) siang.

via1

Ia mengatakan, kegiatan sosial ini digelar setiap tahun. “Kami melihat banyak warga yang membutuhkan, semoga bantuan sederhana ini bisa meringankan, paling tidak untuk menu berbuka,” ucap Rosida.

Selain membagikan paket sembako, setiap pagi Via Vallen dan keluarga juga membagikan nasi bungkus untuk menu sahur kepada warga yang melintas di Jalan Raya Tanggulangin. “Kami dulu juga pernah kekurangan, nah saat ini waktunya kami berbagi,” imbuh Rosida.

via2

Suningsih (55) warga RT 4 RW III Desa Kalitengah mengaku sangat terbantu dengan sembako yang diterimanya. “Saya ini janda, bantuan ini sangat berarti. Tiap hari saya menerimanya,” ucapnya.

Sementara itu lewat video yang diunggah di Instagramnya tiga hari lalu, istri Chevra Yolandi ini nampak gembira membagikan langsung sembako kepada ratusan warga. “Bulan Ramadhan ini bulan berkah, saatnya berbagi kepada yang membutuhkan. Senang rasanya bisa membagikan langsung,” kata Via. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *