Pelindo Pelabuhan Tanjung Emas Semarang Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Bencana Banjir Kota Semarang

SEMARANG, SURYAKABAR.com – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Pelabuhan Tanjung Emas Semarang menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban banjir Rp. 20 juta.

Bantuan yang disalurkan tersebut di antaranya berupa beras, minyak goreng dan mie instan. Bantuan diserahkan langsung General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Pelabuhan Tanjung Emas, Hardianto di Balaikota Semarang, Selasa (3/1/2023)

General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Pelabuhan Tanjung Emas, Hardianto menyampaikan, pemberian bantuan tanggap darurat merupakan bentuk kepedulian Pelindo atas bencana banjir yang terjadi di Kota Semarang. Kegiatan ini juga menjadi salah satu program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) Pelindo.

BACA JUGA:

pelindo1

“Melalui bantuan tanggap darurat yang disalurkan Pelindo, harapannya dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir di Kota Semarang khususnya pada warga yang kekurangan logistik,” ujar Hardianto.

Heroe Soekandar, Kepala Dinas Sosial Kota Semarang, selaku penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada manajemen Pelindo yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di Kota Semarang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pelindo yang telah memberikan bantuan dalam meringankan beban kami dalam mengatasi banjir. Bantuan ini tentunya akan kami salurkan kepada masyarakat korban banjir di Kota Semarang yang membutuhkan,” tutur Heroe soekandar.

Diharapkan sedikit bantuan dari Pelindo ini bisa meringankan beban warga terdampak banjir dan semoga banjir Semarang cepat surut, sehingga warga bisa beraktifitas normal kembali. (mfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *