Hasil SFS Vs Putra Mandiri Gresik, SFS Melaju ke Final Usee Sports Futsal Challenge 2022

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Target Sekolah Futsal Surabaya (SFS) membidik juara di Usee Sports Futsal Challenge 2022 Regional Surabaya kategori umum U-20 mendekati kenyataan. Ini seiring keberhasilan SFS menembus final menghadapi Estrella IFC Surabaya di Sport Centre UIN Sunan Ampel Surabaya, Minggu (11/9/2022).

SFS memastikan lolos ke final, setelah di laga semifinal menang tipis 1-0 atas Putra Mandiri Gresik, Sabtu (10/9/2022). Sementara Estrella IFC melaju ke final, menyusul kemenangan 4-3 atas Al Ahly Futsal Surabaya pada laga semifinal lainnya.

“Sebetulnya tadi kami memiliki banyak peluang. Dua peluang mengenai tiang, ada juga peluang satu lawan satu dengan kiper lawan termasuk beberapa peluang ke tiang dua gagal melahirkan gol. Finishing anak-anak hari ini kurang maksimal,” ujar Ainur ‘Samson’ Rofiq, Manajer Tim SFS kepada suryakabar.com, Sabtu (10/9/2022).

BACA JUGA:

Terlepas minimnya gol yang tercipta pada laga semifinal ini, Samson mengaku bersyukur SFS menembus final. “Alhamdullilah kami ke final. Tinggal selangkah lagi untuk mewujudkan target. Di final tentunya pertandingan bakal lebih ketat, karena laga puncak. Yang jelas, kami sudah siap menatap laga final,” paparnya.

Disinggung kekuatan Estrella IFC di event ini, Samson menyebut keberadaan tiga pemain yakni Chievo Putra, Faddlan Hussein dan Amirul Mukminin merupakan roh kekuatan tim yang berhomebase di Perumahan Puri Sidoarjo tersebut.

“Tim paketan pertama mereka yang diisi Chievo, Alan (Faddlan Hussein) dan Amirul cukup berbahaya. Kami akan waspadai mereka,” tandasnya. (es)   

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *