Liga Futsal Nusantara Jatim 2018
Tiga Pemain Bolamania FC Ini Ikut Tumbangkan Mantan Klubnya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Tiga mantan pemain Buana Mas FC Surabaya, M Afifudin Noer, Rifqi Pancasari dan Gusti Candra ikut menumbangkan mantan klubnya pada laga final Liga Futsal Nusantara Jatim 2018 di Baskhara Futsal Arena Surabaya, Sabtu (8/9/2018).

Tiga mantan pemain Buana Mas FC itu musim ini memperkuat Bolamania FC Gresik. Pada laga final Bolamania FC Gresik mengalahkan Buana Mas FC, 5-3 lewat perpanjangan waktu, setelah bermain imbang 3-3 hingga waktu pertandingan normal berakhir.

“Memang berat menghadapi mantan klub. Bagaimanapun perasaan dengan mantan klub tentu ada. Namun, begitu masuk lapangan, kami harus bersikap profesional. Kami harus bermain bagus untuk tim yang saat ini kami bela. Alhamdullilah kami bisa membawa Bolamania juara,” kata Afifudin kepada suryakabar.com, Sabtu (8/9/2018).

Afifudin, Rifqi dan Candra merupakan bagian penting dari Bolamania. Meski ketiganya pada laga final itu tidak mencetak gol, namun perannya cukup besar membawa Bolamania juara.

Afifudin tipikal pemain lincah, licin dan ngeyel serta memiliki skill ball bagus. Rifqi berposisi sebagai pivot memiliki kuda-kuda yang kuat untuk melindungi bola. Serta cerdik membuka peluang bagi rekan-rekannya untuk mencetak gol. Sementara Candra yang berada di posisi belakang sebagai anchor memiliki akurasi umpan serta pandai memainkan tempo permainan.

“Ketiga pemain itu menjadi bagian penting di tim ini. Kami sangat bersyukur memiliki pemain seperti mereka,” ucap AMF Hawi, Head Coach Bolamania FC. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *