Liga Futsal Nusantara Jatim 2018
Kiper Bolamania FC Tak Kuasa Membendung Air Mata Usai Merebut Juara, Ini Penyebabnya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Kiper Bolamania FC Gresik, Rizky Prima tidak kuasa membendung air mata begitu dipeluk Owner Bolamania FC, Munir Khan usai pertandingan final Liga Futsal Nusantara Jatim 2018 melawan Buana Mas FC Surabaya di Baskhara Futsal Arena Surabaya, Sabtu (8/9/2018) sore.

“Aku sangat terharu, senang, gembira dan bangga bisa ikut membawa Bolamania merebut juara. Ini prestasi juara yang pertama bagi aku di Liga Futsal Nusantara Jatim,” kata Rizky Prima menjawab suryakabar.com usai pertandingan.

Pada laga final itu, Bolamania FC menang 5-3 lewat perpanjangan waktu, setelah pada waktu pertandingan normal kedudukan imbang 3-3.

Kendati kebobolan tiga gol di laga final, namun penampilan Rizky cukup cemerlang. Beberapa kali pemain kelahiran Surabaya, 1 Juni 1997 itu berhasil menggagalkan peluang yang dimiliki pemain Buana Mas.

“Aku dedikasikan gelar juara ini untuk kedua orangtuaku yang tadi ikut memberi dukungan dengan menyaksikan langsung di lapangan. Baru kali ini orangtuaku menyaksikan langsung aku bertanding di futsal. Kalau menyaksikan aku main di sepak bola sudah sering. Selain itu gelar ini juga aku dedikasikan untuk Pak Munir pemilik Bolamania yang telah mendukung total perjuangan kami di event ini. Terima kasih Pak Munir,” paparnya.

Sejak Liga Futsal Nusantara Jatim bergulir pada 2015, putra pasangan Akmad dan Sariati itu selalu ikut. Pada edisi perdana 2015 Rizky Prima membela Ebola FC dua musim berikutnya 2016 dan 2017 memperkuat Baskhara Futsal dan musim ini membela Bolamania FC.

“Yang jelas kemenangan ini berkat kekompakan semua pemain,” papar mahasiswa semester tujuh jurusan Manajemen Universitas UPN Jawa Timur ini. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *