Liga 3 2018
Jumlah Tim Promosi ke Liga 2 Berpeluang Bertambah Jadi Enam Tim

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Ini kabar gembira bagi tim-tim peserta Liga 3 2018. Pasalnya, jumlah tim promosi yang akan naik kasta dari Liga 3 ke Liga 2 musim depan berpeluang ditambah dari tiga tim menjadi enam tim.

“Musim ini ada kemungkinan jumlah tim yang promosi dari Liga 3 ke Liga 2 enam tim tidak seperti tahun lalu yakni tiga tim,” kata Ahmad Riyadh, Ketua Asprov PSSI Jatim.

Seiring adanya tambahan jumlah tim promosi dari Liga 3 tersebut membuka peluang bagi tim-tim dari Jatim menembus Liga 2 akan lebih banyak. Musim lalu tiga tim Liga 3 yang promosi ke Liga 2 yakni Blitar United, Persik Kendal dan Aceh United.

“Kami berharap pemain tampil maksimal, karena akan ada enam tim yang promosi ke Liga 2. Potensi kita untuk meloloskan lebih dari satu tim sangat besar,” jelasnya.

Saat ini jumlah tim yang berlaga di Liga 3 Jatim sebanyak 49 tim. Dari jumlah tersebut 11 tim bakal melaju ke zona Jawa.

Kick off Liga 3 Jatim sudah digelar, Minggu (1/4/2018) yang ditandai pertandingan Persibo Bojonegoro menjamu Persedikab Kabupaten Kediri di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro. Pada pertandingan ini kedua tim bermain imbang 1-1. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *