Enam Tim Hadiri Sosialisasi Surabaya Futsal League 2017

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Persiapan menyambut kompetisi Surabaya Futsal League (SFL) 2017 mulai dilakukan. Operator kompetisi mengundang calon tim peserta dalam agenda sosialisasi SFL 2017 di Gool Futsal Surabaya, Selasa (17/1/2017) malam.

Hadir pada sosialisasi ini enam perwakilan tim calon peserta yakni Valcon FC, Nisrina FC, Syndicate FC, Pelindo III Perak, RFA FC dan Godbless FC.

“Sosialisasi diikuti enam tim. Ada tim lama juga ada tim baru,” kata Robert Nepa Seno, Direktur SFL menjawab suryakabar.com, Selasa (17/1/2017) malam.

Beberapa poin yang disampaikan Robert pada kesempatan ini di antaranya harus ada klub lisensi official yang tugasnya melakukan koordinasi dengan operator kompetisi maupun pengawas pertandingan.

“Klub lisensi official tugasnya berkoordinasi dengan operator kompetisi maupun pengawas pertandingan di luar lapangan, sedang manajer tim atau pelatih tugasnya berhubungan dengan perangkat pertandingan seperti wasit di dalam lapangan,” paparnya.

Pada bagian lain, pria alumni ITS ini kembali mengingatkan, SFL 2017 merupakan kompetisi yang tidak memiliki jenjang¬†promosi. “SFL ini kompetisi yang tidak ada jenjangnya. Artinya, siapapun yang juara, ya selesai disitu tidak ada promosi ke jenjang yang lebih tinggi,” tandasnya. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *