Liga Futsal Nusantara 2016
Dankerwoods FC Tulungagung Garap Powerplay dan Transisi

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Persiapan akhir dijalani skuat Dankerwoods FC Tulungagung menjelang tampil di Liga Futsal Nusantara Jatim 2016 di Baskhara Futsal Arena Surabaya, 14-22 Oktober 2016.

Pelatih Dankerwoods FC, Ardi mengatakan, minggu terakhir ini dia fokus menggembleng tim asuhannya skema powerplay dan transisi baik dari menyerang ke bertahan maupun dari bertahan ke menyerang. “Fokus latihan kami sekarang menggarap powerplay,” kata Ardi menjawab suryakabar.com.

Tahun ini merupakan keikutsertaan kedua bagi Dankerwoods FC di Liga Futsal Nusantara. Hasil drawing menempatkan Dankerwoods FC berada di Grup B satu grup dengan Ebola FC Surabaya, Estrella IFC Sidoarjo dan tim tetangganya Blitar Putra FC. “Kami buta kekuatan lawan. Tim-tim tentu banyak berubah dibanding tahun lalu,” jelasnya.

Pada pertandingan pertama, Dankerwoods FC akan ketemu Estrella IFC Sidoarjo, Sabtu (15/10/2016). Liga Futsal Nusantara Jatim 2016 diikuti 12 tim. Babak penyisihan dibagi tiga grup, masing-masing grup ditempati empat tim. Juara dan runner up grup ditambah dua tim peringkat ketiga terbaik lolos ke perempat final.(rmd)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *