New Star Salam Tutup Kompetisi Kelas Utama Askab PSSI Sidoarjo dengan Happy Ending

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tim New Star Salam (NSS) menutup kompetisi Kelas Utama Askab PSSI Sidoarjo 2017 dengan happy ending. Tim asuhan Hariadi ini mengalahkan Trisula, 2-1 di Lapangan Kepadangan Tulangan, Sabtu (23/12/2017).

NSS sudah mengunci gelar juara Kelas Utama Askab PSSI Sidoarjo 2017 sebelum melakoni laga pamungkas. Kendati begitu, mereka tetap all out di pertandingan terakhir.

Berkat kemenangan itu menjadikan NSS mengumpulkan 24 poin. Dari sembilan kali main, NSS menang delapan kali dan hanya satu kali menelan kekalahan. Dua gol kemenangan NSS atas Trisula dicetak Fathur Dimas dan Rakha Aditya.

“Kami meminta kepada anak-anak untuk tetap memburu kemenangan di pertandingan terakhir. Sukses ini menjadi penutup musim kompetisi yang sangat indah bagi kami,” papar Hariadi, Pelatih Kepala NSS kepada suryakabar.com, Minggu (24/12/2017).

Keberhasilan NSS merebut juara Kelas Utama Askab PSSI Sidoarjo musim ini menjadi kejutan. Ini karena, di musim ini NSS merupakan tim promosi. Mereka meraih tiket promosi, setelah tahun lalu finis sebagai runner up Kelas Satu Askab PSSI Sidoarjo.

“Kami tidak menyangka bisa menjadi juara, karena musim ini merupakan tahun pertama kami di Kelas Utama,” papar Hariadi. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *