Futsal PON XIX/2016
Manajer Tim Jatim Minta Maaf

BANDUNG, SURYAKABAR.com – Manajer Tim Futsal Jatim, Dimas Bagus Kurniawan meminta maaf kepada pendukung futsal Jatim, setelah Septyan ‘Caca’ Dwi Chandra dkk gagal merebut medali emas PON XIX/2016 Jabar dan hanya berhasil membawa pulang medali perunggu.

Skuat futsal Jatim merebut medali perunggu, menyusul kemenangan 6-1 atas DKI Jakarta pada perebutan medali perunggu di GOR ITB Jatinangor Bandung, Senin (26/9/2016).

“Kami minta maaf kepada masyarakat Jatim, hanya ini yang bisa kami berikan (medali perunggu). Mudah-mudahan ke depan futsal Jatim akan lebih bagus,” kata Dimas Bagus Kurniawan kepada suryakabar.com usai pertandingan, Senin (26/9/2016).

Sebetulnya, prestasi skuat futsal Jatim ini mengalami peningkatan cukup banyak dibanding PON XVIII/2012 Riau. Waktu itu, futsal Jatim tidak lolos kualifikasi. “Peningkatan prestasi ini semoga menjadi awal dan tonggak sukses di masa depan,” paparnya.

Pemilik klub liga profesional Bintang Timur Surabaya (BTS) ini kembali memuji penampilan Caca dkk yang tidak patah semangat, usai menelan kekalahan di semifinal. “Kami kaget dengan penampilan anak-anak yang agresif dan mencetak enam gol,” tandasnya.

Skuat Jatim kandas di semifinal, setelah dikalahkan Maluku Utara, 3-4, Sabtu (24/9/2016). (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *