Berita Surabaya
PLN UP3 Surabaya Selatan Gelar PLN Mengajar di SDN Margorejo I/403 Surabaya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Suasana hangat dan ceria mewarnai di ruang kelas I-C SDN Margorejo I/403 Surabaya, Jumat (14/4/2023).

Ini seiring adanya program PLN Mengajar yang digelar PLN UP3 Surabaya Selatan dengan SDN Margorejo I/403 Surabaya.

Perwakilan 20 murid dari kelas 1 hingga kelas 6 menempati kursi kelas yang telah disiapkan. Mereka didampingi dua guru yang ikut mengawasi dan memantau kegiatan tersebut dari barisan belakang.

Pada kesempatan kali ini PLN UP3 Surabaya Selatan yang dipimpin Manager UP3 Surabaya Selatan M. Hermansyah, Asman Keuangan dan Umum beserta tim disambut hangat Kepala Sekolah SDN Margorejo I/403 Sri Kis Untari.

BACA JUGA:

listrik

Dalam sambutannya M. Hermansyah menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari SDN Margorejo I/403.

“Terima kasih, teman-teman PLN sudah diterima dengan hangat. Di sini kami akan menyampaikan terkait sosialisasi keselamatan ketenagalistrikan yang dapat terjadi di sekitar kita dalam kehidupan sehari-hari,” ujar M Hermansyah.

Pada kegiatan tersebut, murid-murid menikmati dengan seksama dan antusias saat mengajukan pertanyaan serta  mengikuti kuis untuk berebut mendapatkan hadiah.

“Semoga ilmu yang teman-teman PLN sampaikan dapat diteruskan dan diceritakan kembali kepada teman-teman yang lain di kelasnya dan ke orang tuanya,” ucap Kepala Sekolah Sri Kis Untari.

“Terima kasih PLN … “ ucap serempak para murid dengan ceria di sesi foto bersama di akhir acara. (rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *