Matahari dan Chatime Hadir di Mall Lamongan Plaza

LAMONGAN, SURYAKABAR.com – Dua tenant baru, Matahari dan Chatime hadir di Mall Lamongan Plaza mulai, Senin (4/4/2022). Kehadiran dua brand ternama ini merupakan franchise pertama di Lamongan dari masing-masing brand.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat grand opening menuturkan, opening Chatime dan Matahari diharapkan dapat menggairahkan kebangkitan ekonomi di Kabupaten Lamongan, khususnya di momentum bulan Ramadhan.

“Seiring maraknya geliat ekonomi di Lamongan dapat kita lihat ke jalan-jalan kegairahan masyarakat untuk menyambut bulan Ramadhan,” tutur Pak Yes, sapaan akrab Yuhronur Efendi.

BACA JUGA:

Sejalan slogan Pemerintah Kabupaten Lamongan, Pak Yes mengajak masyarakat Lamongan untuk ‘Ayo Ditumbas i’ produk-produk yang ada di Kabupaten Lamongan.

“Kini tak perlu lagi ke Surabaya atau Gresik, namun cukup di Lamongan Plaza. Persiapan Lebaran silakan datang ke Lamongan Plaza khususnya di Matahari Plaza Lamongan,” imbuhnya.

Kata Pak Yes grand opening di tanggal cantik (4.4.22) ini, kedepannya diharapkan dapat berkembang dengan baik. Apalagi, melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa pada kesempatan tersebut. Selain itu juga diharapkan dapat menjadi icon kebanggaan masyarakat Kabupaten Lamongan.

Lebih lanjut Pak Yes menyatakan, dalam beberapa waktu kedepan akan terdapat beberapa tenant yang akan menyusul, namun mengenai brandnya masih dirahasiakan.

“Yang jelas kehadiran tenant-tenant seperti ini, supaya Lamongan Plaza menyediakan fasilitas yang semakin lengkap untuk berbelanja,” pungkas Pak Yes. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *