Kepala Desa Siwalanpanji Bersyukur Adanya Lapangan Panji Futsal

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Kepala Desa Siwalanpanji, Buduran, Sidoarjo, Achmad Choiron mengaku bersyukur adanya Lapangan Panji Futsal di desanya.

“Besar harapan kami kalau lapangan ini ramai akan berimbas pada ekonomi warga di sekitar lapangan. Terutama jika ada turnamen, pengunjung tentunya akan ikut ramai,” ujar Achmad Choiron menjawab suryakabar.com.

Lapangan Panji Futsal resmi beroperasi, Rabu (11/3/2020). Berselang empat hari lapangan dengan lantai polypropylene itu digunakan untuk menggelar trofeo, kategori umum dan U-20. Event ini dibuka Kepala Desa Achmad Choiron.

“Harapan lain dengan adanya lapangan ini tentunya bisa menjadi wadah bagi anak-anak, remaja hingga pemuda dari Desa Siwalanpanji untuk menyalurkan hobi dan mengembangkan bakat bermain futsal,” urainya.

BACA JUGA:

Kendati belum genap seminggu, Lapangan Panji Futsal sudah ramai digunakan tim-tim dari sekolahan, kantor, karyawan perusahaan hingga komunitas.

Pemain dari tim Pendowo FC, Faris Fachrizal mengaku kaget dengan kondisi Lapangan Panji Futsal. “Tadi ketika datang ke sini kaget, lantainya aku kira sintetis ternyata bukan dan bagus. Lampunya juga terang,” ujar pemain yang juga memperkuat tim Umsida. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *