Hadapi Kalimantan Selatan di Laga Pembuka Kualifikasi PON, Pelatih Sepak Bola Jawa Timur Buta Kekuatan Lawan

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Skuad sepak bola Pra PON Jatim akan memulai perjuangan di babak kualifikasi di Grup 2 menghadapi Kalimantan Selatan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (6/12/2019).

Pelatih Pra PON Jatim Rudy William Keeltjes mengaku buta kekuatan calon lawannya. “Kita tidak tahu tim lawan seperti apa. Kita buta kekuatan lawan. Yang jelas, anak-anak harus berjuang untuk menang,” kata Rudy William Keeltjes menjawab suryakabar.com, Kamis (5/12/2019).

Menurut pelatih yang membawa sepak bola Kalimantan Timur merebut medali emas PON 2012 Riau, akan mengamati jalannya pertandingan pada 20 menit awal. “Kita akan lihat dulu 20 menit awal seperti apa, setelah itu kita analisa,” paparnya.

BACA JUGA:

Menjelang tampil di laga perdana ini, skuad Pra PON Jatim mendapat kunjungan istimewa dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

“Saya terharu Pak Wagub mengunjungi kami. Kunjungan ini semakin menambah semangat anak-anak. Kami senang, karena masih ada yang memperhatikan kita,” urainya.

Kiper Pra PON Jawa Timur Bagus Prasetyo mengaku kaget dan senang mendapat kunjungan Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak. “Kami semakin termotivasi dan rasa ingin menang semakin meningkat. Kami siap all out membela Jawa Timur,” terang kiper asal Bojonegoro.

Grup 2 selain dihuni Jawa Timur selaku tuan rumah juga diisi Kalimantan Selatan dan DI Yogyakarta. Tiga tim ini berebut satu tiket lolos ke PON 2020 di Papua. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *