Begini Evaluasi Head Coach Pra PON Jatim Usai Tampil di Trofeo Bojonegoro 2019

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Pelajaran berharga dipetik skuad Pra PON Jatim di Trofeo Bojonegoro 2019. Dua kali bertanding menghadapi tim kontestan Pro Futsal League 2020, Bintang Timur Surabaya dan MAS Young Rior Luwu Utara, Pra PON Jatim menyuguhkan permainan agresif.

Ya, kendati pada dua pertandingan tersebut, Pra PON Jatim selalu menelan kekalahan, namun permainan dan agresivitas tim asuhan Eko M Purbo ini menunjukkan peningkatan dibanding beberapa uji coba sebelumnya.

Pada laga pertama Pra PON Jatim menelan kekalahan 5-10 dari tim bertabur pemain bintang, Bintang Timur Surabaya, Sabtu (16/11/2019) dan di laga kedua kalah tipis 7-8 dari MAS Young Rior, Minggu (17/11/2019).

“Attacking build up play hingga finishing kita sudah mulai rapi, tinggal pembenahan kecil-kecil. Transisi kita dari kehilangan bola hampir semuanya sudah masuk progress, tinggal pembenahannya terkait kesalahan individu,” ujar Eko M Purbo, Head Coach Pra PON Jatim menjawab suryakabar.com.

BACA JUGA:

Menghadapi MAS Young Rior, Pra PON Jatim mengawali pertandingan dengan keunggulan 5-3 di babak pertama. Di babak kedua, penampilan Yuniar Irmanto dkk menurun hingga MAS Young Rior berhasil mencetak lima gol, sedang Pra PON Jatim menambah dua gol.

Dari 12 gol yang dicetak pemain Pra PON Jatim di Trofeo Bojonegoro 2019, Yuniar Irmanto menjadi top skorer bagi Pra PON Jatim dengan melesakkan empat gol. Ery Darmono mencetak tiga gol, sementara Vicky Irawan dan Albert Sadewa masing-masing mencetak dua gol. Satu gol sisanya dicetak Singgih Romana Jati. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *