Dalam 10 Hari, Futsal Wartawan Sidoarjo Dua Kali Rebut Juara

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tim futsal Wartawan Sidoarjo kembali menorehkan prestasi. Ini menyusul keberhasilan Futsal Wartawan Sidoarjo merebut juara Trofeo di Lapangan Futsal Centre Yanitra Pademonegoro, Sukodono, Sidoarjo, Minggu (7/10/2018).

Trofeo dalam kaitan pembukaan Turnamen Futsal Kartar Cup 2018 di Sukodono, Sidoarjo ini selain diikuti Futsal Wartawan Sidoarjo juga melibatkan tim futsal DPRD Sidoarjo dan futsal Kecamatan Sukodono.

Futsal Wartawan Sidoarjo merebut juara Trofeo, setelah menang adu penalti, 3-2 atas DPRD Sidoarjo dan menang 3-2 atas Kecamatan Sukodono. Sementara pada laga lainnya, Futsal Kecamatan Sukodono menang adu penalti 2-1 atas DPRD Sidoarjo.

Futsal DPRD Sidoarjo diperkuat Ketua DPRD Sidoarjo, Sullamul Hadi Nurmawan sedang Futsal Kecamatan Sukodono diperkuat Camat Sukodono Moh Ainur Rahman.

“Yang jelas kami sangat bersyukur, teman-teman bisa kembali merebut juara dalam kurun waktu 10 hari. Pertandingan Trofeo ini sangat menguras stamina, karena kami harus langsung bertanding dua kali. Apalagi, hari ini komposisi pemain kami tidak komplet,” kata Heri Susetyo, Manajer Tim Futsal Wartawan Sidoarjo yang pada laga Trofeo ini merangkap menjadi penjaga gawang, Minggu (7/10/2018).

Sebelum ini Futsal Wartawan Sidoarjo merebut juara turnamen Antar-pokja Piala BSI 2018, Kamis (27/9/2018). Pada turnamen ini Futsal Wartawan Sidoarjo merupakan satu-satunya tim dari luar Surabaya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *