Surabaya Futsal League
Peserta SFL 2017 Dibatasi 12 Tim

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Operator Surabaya Futsal League (SFL) akan kembali menggulirkan kompetisi di musim 2017. Jumlah tim peserta dibatasi hanya 12 tim. Ini agar kompetisi lebih efektif dan memiliki daya saing yang ketat.

“Sebetulnya kami tidak membatasi jumlah tim yang berkeinginan ikut. Silakan bagi tim yang ingin ikut untuk mendaftar. Jika peserta melebihi 12 tim kami akan melakukan verifikasi yakni lewat pendanaan dan kualitas tim. Untuk itu, jika peserta lebih 12 tim akan kami gelar pre season lebih dulu,” ujar Robert Nepa Seno, Penanggung Jawab SFL menjawab suryakabar.com, Sabtu (26/11/2016).

Jika dari sisi finansial tim-tim sudah lolos verifikasi, mereka akan dilihat kualitasnya di pre season. Tim yang berada di bawah posisi 12 besar, otomatis akan terlempar alias tidak bisa ambil bagian di SFL 2017.

Musim pertama, SFL diikuti sembilan tim. Kompetisi menggunakan format pertandingan kompetisi penuh, sehingga tim-tim peserta memiliki kesempatan bermain cukup banyak. Ini sekaligus memberi kesempatan pemain menambah jam terbang. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *