Liga Futsal Gresik 2018
Sahabat Bola Tambah Enam Pemain Baru di Putaran Kedua Divisi I LFG 2018

GRESIK, SURYAKABAR.com – Jeda panjang Divisi I Liga Futsal Gresik (LFG) 2018 dimanfaatkan tim-tim peserta untuk berbenah.

Tim papan bawah Sahabat Bola siap menambah enam pemain baru yang dipersiapkan tampil di putaran kedua mendatang.

“Kami akan menambah enam pemain untuk putaran kedua nanti. Kebetulan ada pemain yang berminat bergabung kami. Dalam waktu dekat kami akan ngomong dengan klub asal pemain tersebut,” kata Niko Budi Prasetyo, Pelatih Sabahat Bola Gresik menjawab suryakabar.com, Senin (16/4/2018).

Posisi Sabahat Bola memang rawan degradasi. Hingga berakhirnya putaran pertama, Sahabat Bola finis di peringkat sembilan mengumpulkan enam poin, hasil dua kali menang dan tujuh kali kalah.

Disinggung siapa saja enam pemain yang akan mereka boyong, Niko Budi enggan menyebut. Alasannya, saat ini masih belum fix. “Yang jelas semuanya dari Gresik,” tandasnya.

Putaran pertama Divisi I LFG 2018 rampung, Minggu (8/4/2018). Rencananya putaran kedua baru bergulir usai Lebaran, karena menyesuaikan kalender kegiatan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jatim yang akan menggelar Liga Futsal Nusantara.

Juara putaran pertama direbut Surya Mandiri FC Menganti yang mengumpulkan 20 poin disusul Tiga Putra Selection di posisi kedua mengantongi 19 poin dan di tempat ketiga juara bertahan HFS Sparta juga mengumpulkan 19 poin. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *