Liga Inggris
Theo Walcott Tidak Sabar Jalani Derby Merseyside Hadapi Liverpool

LIVERPOOL, SURYAKABAR.com – Mantan pemain Arsenal, Theo Walcott yang kini bermain untuk Everton mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani Derby Merseyside pertamanya, saat Everton menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League Inggris di Goodison Park, Sabtu (7/4/2018).

“Saya tidak sabar menunggu derby pertama saya di sini,” kata Walcott seperti dikutip Sky Sports.

Menjalani laga derby sebetulnya sudah berulang kali dilakoni Walcott. Ini karena, Arsenal yang berhome base di London setiap musim selalu bentrok dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur yang sama-sama juga tim asal London.

Kendati begitu, atmosfir Derby London dengan Derby Merseyside akan menyajikan warna yang beda. Apalagi, Walcott akan ketemu mantan rekannya di Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain yang kini memperkuat Liverpool. “Ini akan menjadi pertandingan yang menggairahkan,” paparnya.

Saat ini Everton menempati peringkat sembilan di klasemen sementara mengumpulkan 40 poin, sedang Liverpool di posisi tiga mengoleksi 66 poin.

The Reds Liverpool menyambut pertandingan ini dengan keyakinan tinggi, setelah mereka baru saja sukses memetik kemenangan 3-0 atas Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *