Ini Alasan Manchester United Tidak Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic

MANCHESTER, SURYAKABAR.com – Kebersamaan Manchester United dan striker Zlatan Ibrahimovic berakhir. Ini setelah bomber asal Swedia itu tidak masuk dalam daftar pemain Manchester United musim 2017-2018.

Kontrak Ibrahimovic di Manchester United berakhir pada akhir musim 2016-2017. Seiring berakhirnya kontrak tersebut, manajemen tim berjuluk Setan Merah itu tidak memperpanjang. Alasannya, cedera ligamen yang tengah membekap Ibrahimovic diprediksi butuh waktu lama untuk penyembuhan.

BERITA TERKAIT:

Petaka cedera pemain berusia 35 tahun ini dialami ketika tampil melawan Anderlecht di leg kedua perempat final Liga Europa, 21 April 2017. Sejak itu pemain yang pernah bergabung dengan Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, AC Milan, FC Barcelona, dan Paris-Saint Germain itu tidak pernah main. Diprediksi Ibrahimovic baru bisa turun ke lapangan awal 2018.

Selain terkait cedera, alasan lain yang mencuat yakni keberatan Manchester United dengan gaji Ibra yang dikabarkan mencapai 19 juta pounds per tahun atau sekitar Rp 321 miliar.

Lantas siapa pemain yang menjadi incaran Manchester United untuk mengisi posisi penyerang? Dikabarkan Manchester United saat ini tertarik memboyong pemain Real Madrid, Alvaro Morata. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *