Berita Sidoarjo
Di Tengah Cuaca Terik Matahari, Toko Cat Tiga Lantai di Krian Sidoarjo Terbakar

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Di tengah cuaca terik matahari, toko cat berlantai tiga, Sinar Jaya di Jalan Raya nomor 428 Krian, Sidoarjo terbakar, Selasa (28/5/2024).

Menurut salah satu warga, Amin Jafar, kebakaran tersebut terjadi pada pukul 10.15 WIB. “Toko tersebut telah buka. Kebakaran pertama kali terlihat di lantai satu,” ujarnya.

Menurutnya, api dengan cepat membakar lantai satu kemudian merembet ke lantai dua dan tiga. Di dua lantai atas tersebut terlihat kepulan asap hitam membumbung tinggi.

Baca Juga:  Sehari Dua Pabrik dan Empat Rumah di Sidoarjo Terbakar
Baca Juga:  Indah Kurnia Dorong Pengusaha UMKK Promosikan Produk Melalui E-Katalog LKPP
Baca Juga:  KAI Daop 8 Surabaya Catat 182.257 Penumpang Selama Libur Panjang Waisak

Dengan 10 mobil pemadam kebakaran, para petugas berusaha keras menaklukkan amuk api. Kebakaran ini membuat panik pemilik toko lain, karena letaknya yang berimpitan. Salah satunya toko elektronik di samping Barat. Para pegawai terlihat mengeluarkan barang-barang.

Proses pemadaman dan pembasahan, Jalan Raya Krian yang menghubungkan Kabupaten Sidoarjon dan Mojokerto ditutup dan arus lalu-lintas dialihkan.

Tidak ada laporan korban jiwa dalam peristiwa ini. Petugas kepolisian masih memeriksa beberapa saksi pegawai toko untuk mengetahui penyebab kebakaran. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *