SFS Kalah dari Anissa Futsal Family Academy di Grand Final Supersoccer Euro Futsal Championship

BEKASI, SURYAKABAR.com – Sekolah Futsal Surabaya (SFS) menelan kekalahan 2-6 dari Anissa Futsal Family Academy Jakarta di semifinal Grand Final Supersoccer Euro Futsal Championship 2023 kategori umum di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (14/10/2023).

Imbas dari kekalahan ini SFS bakal berebut peringkat ketiga melawan Venus Futsal Semarang yang pada laga semifinal lainnya menelan kekalahan 0-2 dari CA2 Futsal Bandung. Sementara Anissa Futsal Family Academy akan berebut juara melawan CA2 Futsal Bandung.

Baca Juga:  SFS Juara Match Exhibition SuperSoccer Euro Futsal Championship 2023, setelah Kalahkan Nisrina
Baca Juga:  Update: Hasil Pertandingan Lengkap dan Klasemen Akhir Grup B Futsal Kualifikasi Piala Asia 2024, Indonesia Kalah dari Arab Saudi

Menghadapi Venus Futsal Semarang menjadi kesempatan bagi SFS untuk membawa pulang setidaknya peringkat ketiga dari event ini.

SFS melaju ke Grand Final, setelah merebut juara Regional Qualification Surabaya. Tim asuhan Anugrah Zulfitrah ini di semifinal Regional Qualification Surabaya menang 4-2 atas Kalimas Paruga dan di final menundukkan Nisrina FC 4-1.

Kekuatan SFS di event ini mendapat suntikan enam pemain dari Madura yakni tiga pemain dari Bangkalan, Azfar Burhan (kiper), Asadin Sabilar Rosyad dan Ahmad Subairi serta tiga pemain dari Pamekasan, Abdul Wahed, Hendra dan Alfan Noeris Syahidi. (es)   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *