Ngering FC Gresik Juara di Sidoarjo, Kiper Galih Best Player

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Ngering FC Gresik berhasil membawa pulang gelar juara dari turnamen di Sidoarjo. Ini setelah di laga final, Ngering FC menang telak 4-0 atas Sport Wear FC Surabaya, Minggu (14/2/2021).

Empat gol kemenangan Ngering FC dua di antaranya dicetak pemain Kalimas Paruga FC Surabaya, Ronax. Dua gol lainnya dilesakkan Ragil dan Alfin.

Kekalaham telak Sport Wear FC ini cukup mengejutkan. Ini karena, pemain-pemain Sport Wear FC mayoritas merupakan pemain Kalimas Paruga FC di antaranya, Sigit Joko Pamungkas, Marcel Ayala, Gilang, Dwi Cahyo ‘Gundul’ Wijayanto dan juga ada pemain Nisrina FC, Zaharsyah Dean.

Dua pelatih tim yang bentrok di laga final ini juga memiliki kedekatan. Sport Wear FC dipoles Utomo Suryodiputro, sementara Ngering FC diarsiteki langsung sang owner, Rahmad Yahya.

BACA JUGA:

Tomo, sapaan akrab Utomo Suryodiputro pernah bekerjasama dengan Ngering FC ketika tim tersebut tampil di Divisi II Liga Futsal Gresik (LFG) 2019.

“Kebetulan saja kami yang juara. Tadi main anak-anak juga tidak ada instruksi khusus. Yang penting main simple, mau bekerja keras dan ngerti posisi gitu saja,” ujar Rahmad Yahya, Pelatih Ngering FC menjawab suryakabar.com usai pertandingan.

galih ngering fc
Penjaga gawang Ngering FC Gresik, Galih Dwi Prasetyo (kanan) dinobatkan sebagai best player di turnamen di Sidoarjo.

Diakui Rahmad, tim asuhannya tidak dibebani target di event ini. “Targetnya ya itu saja (main simple, kerja keras dan tahu posisi). Tidak ada target muluk-muluk. Anak-anak pingin ikut, ya ikut dan berangkat,” tandasnya.

Kesuksesan Ngering FC ini semakin lengkap, setelah penjaga gawang mereka Galih Dwi Prasetyo dinobatkan sebagai best player. Pada laga final ini, Galih beberapa kali berhasil mematahkan peluang-peluang yang dimiliki Sigit Pamungkas dkk. Itu yang membuat Sport Wear FC gagal mencetak gol. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *