Gowes Sehat Ala favehotel Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Beberapa jenis sepeda terparkir rapi di area parkir hotel berbintang 3 yang terletak di Jalan Jenggolo no 15, Pucang, Sidoarjo, Sabtu (13/2/2021) pagi mulai pukul 06.00 wib.

Nampak pula beberapa orang yang tak lain karyawan favehotel Sidoarjo menggunakan baju warna magenta di acara Gowes Sehat yang pertama kali diadakan hotel yang khas dengan warna magenta tersebut.

Sekitar 30 peserta Gowes Sehat yang meliputi karyawan hotel, tamu hotel dan Owning Company mengikuti kegiatan yang dimulai pukul 06.30 wib dengan rute Jalan Jenggolo – Jalan Pahlawan – Jalan Ponti – Jalan Pagerwojo dan finis di favehotel Sidoarjo atau menempuh jarak 4,3 kilometer. Semua peserta wajib menggunakan masker selama kegiatan berlangsung.

favehotel gowes 1

Di akhir Gowes Sehat tersebut, disediakan aneka bubur seperti bubur mutiara, bubur kacang hijau dan bubur sumsum serta aneka jus buah dan aneka gorengan untuk konsumsi.

“Kegiatan yang baru saja kita lakukan pagi ini adalah serangkaian kegiatan Road to 2nd Anniversary favehotel Sidoarjo, harapannya, kita bisa sehat dan gembira bersama tamu dan karyawan, karena sehat adalah aset yang tak ternilai harganya terlebih di masa pandemi seperti saat ini,” ujar Andhika Rahardhian, Human Resource Manager favehotel Sidoarjo. (sty)

favehotel gowes 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *