New Star Salam Sidoarjo Target Lolos Danone Jatim 2020

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) New Star Salam (NSS) Sidoarjo menurunkan dua tim pada turnamen Pra Danone 2020 Sidoarjo di Lapangan Bumi Citra Fajar Sidoarjo, 24-26 Januari 2020.

Direktur Teknik SSB NSS Sidoarjo, Hariadi mengatakan, dua tim yang diturunkan tersebut NSS Putih dan NSS Merah. NSS Putih dihuni pemain kelahiran 2008, sedang NSS Merah pemainnya kelahiran 2009.

“Target kami lolos ke Danone Jatim dulu. Peluang kemungkinan ada di NSS Putih, karena usia pemainnya pas 12 tahun, sedang NSS Merah usianya masih 11 tahun, sehingga event ini untuk menambah jam terbang bertanding,” ujar Hariadi menjawab suryakabar.com, Selasa (21/1/2020).

BACA JUGA:

Sesuai hasil drawing, NSS Putih bergabung di Grup D bersama Merpati, Cakra Buana, Bina Muda ‘B’ dan Pesawad, sedang NSS Merah masuk Grup F bersaing dengan Tora, Perseka, Panji Putra dan PSM Masangan.

“Persaingan di grup bakal berat. Kami melihat semua tim memiliki peluang untuk lolos. Itu sebabnya, kami harus fokus mulai pertandingan pertama,” paparnya.

Beberapa regulasi Pra Danone 2020 Sidoarjo di antaranya pemain kelahiran 1 Januari 2008 hingga 31 Desember 2009. Setiap tim berhak mendaftarkan 12 pemain (8 pemain inti dan 4 pemain cadangan). Pertandingan menggunakan sistem rolling play, pemain yang sudah diganti bisa dimainkan lagi. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *