Liga Futsal Amatir U-18 Kabupaten Pasuruan Bergulir, Ini Hasil Matchday Pertama dan Klasemen Sementara

BANGIL, SURYAKABAR.com – Liga Futsal Amatir U-18 Kabupaten Pasuruan mulai bergulir, Minggu (19/1/2020) di Lapangan Futsal Prima Bangil.

Event yang menjadi embrio Liga Futsal Afkab Pasuruan ini diikuti delapan tim menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi.

“Bergulirnya Liga Futsal Amatir Kabupaten Pasuruan ini sangat membantu Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Pasuruan untuk menjadi percontohan bagi liga yang akan digulirkan Afkab Pasuruan Insyaallah pada Juni nanti,” kata Sekretaris Afkab Pasuruan, Rio Diko Alvons kepada suryakabar.com, Senin (20/1/2020).

BACA JUGA:

Menurut Rio Diko kekurangan yang ada di Liga Futsal Amatir ini akan menjadi acuan, agar Liga Futsal Afkab Pasuruan nanti lebih baik dalam pelaksanaan. Pasalnya, Liga Futsal Afkab Pasuruan nanti merupakan kali pertama digelar Afkab Pasuruan.

Liga Futsal Amatir Kabupaten Pasuruan ini digagas Danil Taufan (Blaster FC) dan Subi Firmasyah (Meiwa Academy).

Sementara itu pada matchday pertama, Meiwa Academy dan SMKN Gempol membukukan kemenangan besar. Meiwa Academy menang 4-1 atas Capitano FC, sedang SMKN Gempol juga menang 4-1 atas Arpamaz SC. (es)

HASIL PERTANDINGAN MATHDAY I, MINGGU (19/1/2020)
Meiwa Academy 4-1 Capitano FC
Blaster FC 5-4 Afuba FC
Askum FC 2-4 Owa FC
SMKN Gempol 4-1 Arpamaz SC

klasemen liga kab pasuruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *