Mobil Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tidak Berpalang Pintu

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Mobil Cevrolet Spin warna silver nopol N 1135 BO ringsek tertabrak kereta api Penataran di perlintasan kereta api tidak berpalang pintu di Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Senin (18/3/2019).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Awalnya, minibus yang dikemudikan Satria Muklis Syaifuddin (26), warga Desa Candi, Kecamatan Candi, Sidoarjo, tersebut melaju dari arah timur ke barat.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan seorang mahasiswa tersebut tertabrak kereta api Penataran jurusan Surabaya-Malang dari arah Surabaya.

“Mobil dari timur ke barat saat di perlintasan tertabrak kereta api dari utara, Surabaya dan terseret hingga kurang lebih 10 meter,” ucap Panit Lantas Polsek Candi, Aiptu Sugeng Hariono.

Atas kejadian itu, pengemudi mobil Cevrolet Spin kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. “Korban kritis dan sudah dilarikan ke UGD RSUD Sidoarjo,” terangnya.

Di lokasi kejadian, petugas kepolisian langsung memasang garis police line untuk keperluan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Perlintasan itu tidak ada palang pintunya tapi ada sirinenya. Jadi diduga sopir tidak mendengar sehingga tertabrak,” pungkasnya. (wob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *