Ini Pesan Bupati Sidoarjo Saat Pisah Sambut Kepala BPN Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, menghadiri pisah sambut mantan Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Sidoarjo Dalu Agung Darmawan di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Jl Cokronegoro, Senin (15/10/2018) malam.

Dalam pertemuan yang sederhana dan dipenuhi suasana kekeluargaan ini Abah Ipul, panggilan Saiful Ilah berharap selepas ini masih terjalin silaturrahmi antar-pejabat lama dan kepala daerah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya selama ini. Menurut Abah Ipul, pelayanan di Badan Pertanahan Nasional Sidoarjo saat ini sangat baik dan perlu ditingkatkan lagi.

“Kita ingin saling kerjasama yang baik, kerjasama dalam menyelesaikan program pemerintah yaitu program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL ),” kata Bupati Sidoarjo.

bpn sidoarjo1

Pada 2018 melalui program PTSL, Sidoarjo mendapat jatah 60 ribu bidang yang tersebar di delapan kecamatan. Bupati menginginkan sinergitas Pemkab Sidoarjo dengan Badan Pertanahan Sidoarjo.

“Saya ucapkan selamat datang di Sidoarjo dan selamat bertugas kepada pejabat baru, kalau ada kesulitan, jangan sungkan tanya,” ujar Bupati.

Dalu Agung Darmawan dimutasi sebagai Kepala Kantor Wilayah BPN Propinsi Nusa Tenggara Barat. Sedangkan penggantinya Humaidi sebelumnya bertugas di Kepala Sub Direktorat Bina Zona Nilai Ekonomi Kawasan dan Kendali Mutu pada Direktorat Penilaian Tanah Jakarta Pusat.

Pisah sambut dari pejabat lama Dalu Agung Darmawan ke pejabat baru Humaidi dihadiri Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, Ketua DPRD Sidoarjo Sulamul Hadi Nurmawan, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji dan pejabat di lingkungan Pemkab Sidoarjo. (wob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *