Liga 3 Jatim 2018
Arema Indonesia Tidak Diperkuat Ivan Richard Lawan Persenga, Ini Penyebabnya

MALANG, SURYAKABAR.com – Arema Indonesia tidak bisa diperkuat gelandang bertahan Ivan Richard saat bertandang ke kandang Persenga Nganjuk dalam laga lanjutan Grup F Liga 3 Kopi Kapal Api PSSI Jatim 2018 di Stadion Anjuk Ladang, Nganjuk, Minggu (8/4/2018).

“Richard tangannya cedera saat melawan Persekama Madiun. Kami memilih untuk mengistirahatkan dia dulu agar cederanya cepat sembuh,” kata Redi Supriyanto, Pelatih Arema Indonesia menjawab suryakabar.com, Jumat (6/4/2018).

Untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Richard, mantan pelatih PS Mojokerto Putera itu telah menyiapkan Ade Era Pratama. “Kami sudah siapkan pengganti, kami percaya kondisi tim secara keseluruhan solid,” paparnya.

Skuat Arema Indonesia akan berangkat ke Nganjuk, Sabtu (7/4/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Semua pemain direncanakan dibawa semua. “Yang jelas kami mewaspadai kebangkitan Persenga. Mereka tentu tidak ingin kembali menelan kekalahan di kandang,” urainya.

Arema Indonesia dan Persenga sama-sama baru sekali bertanding. Arema Indonesia menang 3-0 atas tamunya Persekama Kabupaten Madiun, sedang Persenga kalah 1-4 dari tamunya Persem Mojokerto. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *