Liga Champions
Drawing Perempat Final Liga Champions, Bisa Terjadi El Clasico atau Ulangan Babak Penyisihan Barcelona Kontra Juventus

BARCELONA, SURYAKABAR.com – Tuntas sudah pertandingan babak 16 Besar Liga Champions. Delapan tim, Liverpool, Real Madrid, Juventus, Manchester City, Sevilla, AS Roma, Bayern Munich dan Barcelona memastikan lolos ke perempat final.

Kini, saat yang ditunggu-tunggu yakni undian babak perempat final. Undian akan dilakukan, Jumat (16/3/2018) pukul 18.00 WIB.

Bentrok perempat final bakal menyuguhkan pertandingan lebih sengit, karena tim yang berasal dari satu negara yang sama bisa terjadi ketemu di perempat final. Tidak ada status tim unggulan. Tim yang awalnya berada satu grup juga bisa saja kembali bertemu.

Dari delapan grup di babak penyisihan, hanya Grup A dan Grup G yang tidak memiliki wakil di perempat final. Ini menyusul kegagalan Manchester United, FC Basel, Besiktas, dan FC Porto melaju ke Delapan Besar.

Sementara Grup D dan Grup E wakilnya masih komplet. Dari Grup D Barcelona dan Juventus sementara dari Grup E Liverpool dan Sevilla.

Melihat regulasi drawing di babak perempat final, kemungkinan terjadinya El Clasico yang mempertemukan Real Madrid melawan Barcelona terbuka lebar. Termasuk duel ulangan di fase penyisihan grup, Barcelona menghadapi Juventus atau Liverpool ketemu lagi dengan Sevilla.

Kita tunggu saja, hasil drawingnya. (es)

Delapan Tim Lolos ke Perempat Final
Real Madrid (Unggul agregat 5-2 atas Paris Saint-Germain)
Liverpool (Unggul agregat 5-0 atas FC Porto)
Juventus (Unggul agregat 4-3 atas Tottenham Hotspur)
Manchester City (Unggul agregat 5-2 atas FC Basel)
Sevilla (Unggul agregat 2-1 atas Manchester United)
AS Roma (Unggul agregat gol tandang atas Shakhtar Donetsk, agregat 2-2)
Bayern Munich (Unggul agregat 8-1 atas Besiktas)
Barcelona (Unggul agregat 4-1 atas Chelsea)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *