Bintang Timur Surabaya Dikeroyok Ubaya dan STIESIA Surabaya, Ini Hasilnya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Tim futsal Liga Pro, Bintang Timur Surabaya (BTS) memulai uji coba dalam persiapan menuju Liga Pro 2018.

Tidak tanggung-tanggung dalam uji coba pertama sejak persiapan digelar, Senin (30/10/2017), tim milik Dimas Bagus Kurniawan itu dikeroyok dua lawan sekaligus, Ubaya dan STIESIA Surabaya di Baskhara Futsal Arena, Rabu (1/11/2017).

Pada uji coba pertama, BTS ditahan Ubaya 4-4 sedang pada uji coba kedua, BTS menang telak 11-0 atas STIESIA Surabaya.

“Anak-anak masih adaptasi dengan skema baru yang kami terapkan. Jika biasanya saat bertahan kami lebih banyak man to man marking, musim ini kami akan lebih banyak menjaga kedalaman,” kata Eko M Purbo, Pelatih Kepala BTS menjawab suryakabar.com usai uji coba.

Menurut Eko M Purbo beberapa pemainnya masih melakukan kesalahan mendasar dengan konsep baru yang tengah dia siapkan.

“Saya maklum, pemain masih butuh adaptasi dengan konsep baru yang saya terapkan ini. Ini manfaat uji coba kami bisa mengetahui kekurangan yang ada,” tandasnya.

Pada uji coba pertama ini Eko M Purbo langsung memberi kesempatan pemain baru Reza Yamani tampil. Mantan pemain Vamos FC Mataram itu tiba di Surabaya, Rabu (1/11/2017) pukul 12.00 WIB.

Selain Reza Yamani, tiga pemain baru lainnya Fandi ‘Monte’ Hidayat (APK Samarinda), Yerry Mambraku (Black Steel Manokwari dan Eko Sutrisno (Permata Indah Manokwari) juga dimainkan. Satu pemain baru Jhon Gotlief Rumbruren (Black Steel Manokwari) akan tiba di Surabaya, 6 November 2017. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *