Piala AFF 2016
Andik Vermansyah Mohon Doa dan Dukungan Hadapi Thailand

QUEZON CITY, SURYAKABAR.com – Perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 akan dimulai, Sabtu (19/11/2016). Tidak tanggung-tanggung, lawan yang dihadapi tim asuhan Alfred Riedl itu salah satu favorit juara, Thailand. Ya, Timnas Indonesia akan bentrok melawan Thailand di partai pembuka babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sport Stadium, Bocaue, Bulacan, Filipina, Sabtu (19/11/2016).

Pemain asal Surabaya, Andik Vermansyah memohon doa dan dukungan kepada seluruh warga Indonesia agar Timnas Indonesia meraih kemenangan.

“Persiapan sudah bagus semua, Insya Allah besok kami bisa meladeni permainan Thailand. Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh warga Indonesia,” ucap Andik seperti ditulis bola.com.

Andik menegaskan di tim saat ini tidak ada rasa tegang untuk menjalani laga perdana melawan Thailand. “Laga perdana nanti kita ingin bermain tanpa beban, dan lepas. Semoga bisa meraih kemenangan. Kondisi tim juga bagus semua,” tegasnya.

Selain Andik Vermansyah di Timnas Indonesia saat ini juga diperkuat pemain muda asal Surabaya, Evan Dimas Darmono. Andik merupakan pemain Selangor FA Malaysia, sedang Evan Dimas membela Bhayangkara FC Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *