Liga Futsal Nusantara 2016
Bolamania FC Gresik Ingin Jajal Kekuatan Sesama Tim Liga Nusantara

GRESIK, SURYAKABAR.com – Semakin dekatnya Liga Futsal Nusantara Jatim 2016 bergulir, tim-tim peserta juga semakin meningkatkan intensitas persiapan. Ini dilakukan agar langkah mereka di pentas Liga Futsal Nusantara Jatim nanti tidak terseok-seok.

Runner up musim lalu, Bolamania FC Gresik tertarik untuk menjajal kekuatan dengan sesama tim peserta Liga Futsal Nusantara Jatim 2016. Targetnya agar kekurangan yang ada bisa dibenahi sebelum terjun di Liga Futsal Nusantara Jatim yang akan digelar di Baskhara Futsal Arena Surabaya, 14-22 Oktober 2016.

“Kami ingin beruji coba dengan sesama tim peserta Liga Nusantara. Saya kira tim-tim peserta lainnya juga ingin melihat sejauh mana kesiapannya,” kata AMF Hawi, Pelatih Bolamania FC Gresik kepada suryakabar.com, Senin (3/10/2016).

Selama persiapan, tim milik Munir Khan ini sudah menjalani uji coba. Hasilnya, menang 6-2 atas Gerhana FC Surabaya, Kamis (29/9/2016). “Kami baru sekali melakukan uji coba yakni melawan Gerhana FC, kami menang 6-2,” imbuh pelatih tim peserta Liga Futsal Gresik, Adiha FA itu.

Tahun ini Bolamania FC masih mengandalkan pilar utamanya musim lalu seperti Agus ‘Congor’ dan Rico Andriawan. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *