Piala AFF U-19 2018
Suporter Indonesia Diprediksi Membeludak, Begini Komentar Pelatih Malaysia

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Sepanjang babak penyisihan Piala AFF U-19 2018, Timnas Indonesia U-19 mendapat dukungan puluhan ribu suporter. Kehadiran suporter ini ke stadion untuk membakar semangat tanding Nurhidayat Haji Haris dkk.

Membeludaknya suporter, menjadi perhatian Pelatih Malaysia, Bojan Hodak saat Malaysia menghadapi Timnas Indonesia U-19 di babak semifinal di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018).

“Mereka (suporter) menjadi kekuatan ekstra untuk Indonesia. Ini pertandingan yang sangat sulit bagi kami tim Malaysia,” kata Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers usai Malaysia melawan Myanmar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (10/7/2018).

Menghadapi Indonesia yang diprediksi bakal kembali mendapat dukungan puluhan ribu suporter, pelatih asal Kroasia itu mengaku tim asuhannya akan tampil nothing to lose.

“Saya pikir Indonesia lebih difavoritkan, karena mereka bermain di rumah. Jadi tekanan akan lebih mereka rasakan. Sedangkan kami akan nothing to lose,” imbuhnya.

Malaysia menembus semifinal sebagai juara Grup B, sementara Indonesia runner up Grup A. Tahun lalu, Malaysia finis sebagai runner up dan Indonesia menempati peringkat ketiga. Juara direbut Thailand. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *