Sumpah Pemuda Futsal Tournament
Wacanakan Juga Digelar di Kota Lain

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Melihat antusias peserta Sumpah Pemuda Futsal Tournament 2017 cukup tinggi, Direktur La Nyalla Academia, Erwin Ramawan mempunyai wacana untuk menggelar turnamen serupa di daerah lain.

“Bisa jadi kami gelar di kota lain. Kami akan bergerak ke timur ke Banyuwangi dan ke barat ke daerah Mataraman (Madiun dan sekitarnya),” kata Erwin Ramawan, Direktur La Nyalla Academia menjawab suryakabar.com, Jumat (20/20/2017).

Sumpah Pemuda Futsal Tournament 2017 yang digelar Pilar Suroboyo Creativity merupakan kejuaraan futsal antar-SMA/SMK se-Gerbang Kertasusila (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo dan Lamongan). Turnamen ini diikuti 24 tim SMA/SMK.

Menurut Erwin Ramawan, tujuan utama digelarnya event ini sebagai wadah generasi muda agar sehat, berjiwa sportif, memiliki lingkungan sosial yang baik dan berprestasi.

“Adanya kejuaraan yang terus menerus bisa melahirkan bibit pemain hebat. Dalam kaitan memperingati hari Sumpah Pemuda ini kami ingin pemuda menjadi satu di sini, satu tujuan bersama membesarkan dan menguatkan NKRI,” imbuhnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *