Liga Futsal Nusantara Jatim Putri 2017
Dua Pemain Baru Putri NPS Asal Bondowoso Masih Butuh Adaptasi

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Tim futsal putri NPS FC Surabaya terus menyiapkan tim dengan serius menyambut bergulirnya Liga Futsal Nusantara Jatim 2017.

Pada Liga Futsal Nusantara Jatim 2017 ini NPS tidak bisa menurunkan beberapa pemain andalannya. Ini karena salah satu regulasi pemain melarang pemain yang dalam dua tahun terakhir tampil di Liga Pro, tahun ini tidak boleh memperkuat tim di Liga Futsal Nusantara.

BERITA TERKAIT:

Selain itu, sekitar empat pemain juga tidak bisa diturunkan karena usianya sudah lewat. Total, NPS kehilangan tujuh pemain andalan yang tidak bisa ditampilkan di Liga Futsal Nusantara Jatim 2017.

Itu sebabnya, untuk menutup kondisi tim yang compang camping, NPS masih berburu pemain guna melengkapi skuat.

“Tadi ada dua pemain dari Bondowoso kami ajak bergabung. Sore ini tadi sudah ikut latihan,” kata Robert Nepa Seno, Owner NPS FC kepada suryakabar.com, Rabu (2/8/2017).

Dua pemain baru NPS asal Bondowoso itu yakni Selviana Evashary dan Aneisya Aurellia Jaya. Keduanya merupakan siswa di SMAN 2 Bondowoso. Selviana saat ini duduk di kelas XII IPA sedang Aneisya kelas XI IPA.

“Mereka masih butuh adaptasi. Semoga dalam sisa waktu ini keduanya cepat beradaptasi,” paparnya.

Edisi perdana Liga Futsal Nusantara Jatim di kelompok putri ini menjadi ujian bagi NPS. Pasalnya, kekuatan tiga lawan pesaingnya Meta Putri FC Surabaya, Airwomen FC Sidoarjo dan Ebola Girly semuanya tidak bisa dipandang sebelah mata. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *