Permudah Masyarakat Berwisata ke Batu, KAI Hadirkan Integrasi Antar Moda di Stasiun Malang

MALANG, SURYAKABAR.com – Untuk mewujudkan Customer Experience dan Service Exellence bagi pelanggan KA, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya menghadirkan layanan integrasi antarmoda di Stasiun Malang.

Bekerjasama dengan Aerotrans, KAI Daop 8 Surabaya menghadirkan layanan transportasi antarmoda dengan tujuan wahana wisata yang berada di Kota Batu.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan, bagi pelanggan KA yang ingin berkunjung ke lokasi pariwisata khususnya Jatim Park 1, 2, 3, serta Museum Angkut, kini telah hadir Shuttle Bus Aerotrans yang akan mengantar pelanggan ke lokasi tersebut.

Baca Juga:  KAI Sambut HUT ke 79 RI Gandeng 790 Komunitas Pecinta Kereta Api Gelorakan Semangat Selamat di Perlintasan

“Shuttle Bus Aerotrans akan beroperasi mulai 1 September 2024, dengan jadwal keberangkatan sebanyak 4 kali dalam sehari,” ungkapnya.

Berikut jadwal keberangkatan Shuttle Bus Aerotrans dari Stasiun Malang:
1. Pukul 06.00 wib;
2. Pukul 10.00 wib;
3. Pukul 14.00 wib;
4. Pukul 18.00 wib.

Cara pemesanan _Shuttle Bus_ Aerotrans dapat dilakukan secara online melalui link website https://tiket.appsku.id/stores/66062ddc85b898abf17ecc73 , maupun offline dengan mengunjungi booth stand Aerotrans yang berada di Stasiun Malang sisi Timur.

Baca Juga:  KA Mutiara Timur Kembali Operasi Mulai 1 September 2024, Tampil New Experience dan Service Excellent
Baca Juga:  APINDO: UMKM Jadi Tulang Punggung Perekonomian Nasional dan Mampu Serap Tenaga Kerja

“Tarif Shuttle Bus Aerotrans mulai dari Rp 35.000,- per orang,” tambahnya.

Luqman Arif menambahkan, KAI Daop 8 Surabaya berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di seluruh stasiun wilayahnya, baik dari sisi kemudahan, kenyamanan maupun aksesibilitas.

“KAI berkomitmen untuk mewujudkan solusi transportasi massal yang terintegrasi sehingga memudahkan pelanggan saat akan berlibur sekaligus dalam mendukung pariwisata daerah,” pungkas Luqman Arif. (abs) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *