Futsal Porprov Jatim 2023
Head Coach Futsal Putra Ponorogo: Tipikal Permainan Tim Madura Ngotot

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Futsal putra Ponorogo langsung tampil di hari pertama Porprov Jatim VIII 2023 menghadapi Pamekasan di babak penyisihan Grup B di Fatkhi Futsal Center Sidoarjo, Selasa (29/8/2023).

“Tampil di pertandingan pertama anak-anak harus fokus. Kami akan berusaha mencuri poin,” ujar Yasin Subagio, Head Coach futsal putra Ponorogo menjawab suryakabar.com, Senin (28/8/2023).

Futsal putra Pamekasan dan Ponorogo bergabung di Grup B bersama Kabupaten Jombang dan Kabupaten Kediri. Pertandingan pertama ibarat kunci untuk membuka pintu ke langkah berikutnya. Itu sebabnya, hasil pertandingan pertama bakal menentukan bagi setiap tim di laga berikutnya.

Baca Juga:  Futsal Putri Sidoarjo Tak Mau Gantungkan Nasib pada Laga Tim Lain, Target Awal Juara Grup
Baca Juga:  Afkab Gresik segera Gulirkan Liga Futsal Gresik 2023, Tahun Ini Ada Tiga Kategori

“Yang jelas kami akan berusaha mencuri poin, entah satu atau tiga. Kalau bisa tiga ya akan kami maksimalkan,” paparnya.

Seperti tim-tim lainnya, Yasin juga mengaku buta kekuatan calon lawan yang bakal dihadapi di Grup B. Hanya, Yasin menyebut, tim-tim asal Pulau Madura rata-rata memiliki tipikal permainan yang ngotot dan bermain dengan determinasi tinggi.

“Pemain dari Madura rata-rata ngotot dan main dengan determinasi tinggi. Jadi kita harus siap untuk capek,” urainya.

Baca Juga:  Hyperion FC Krian Juara LIFS U-16 2023, Ini Hasil Pertandingan Lengkap dan Klasemen Akhir
Baca Juga:  Ini Hasil Pertandingan Lengkap dan Klasemen Deltras FA Cup U-13, Colombo FC Surabaya dan Almos Bola Rebut Juara

Skuad futsal putra Ponorogo, baru saja tiba di Sidoarjo, Senin (28/8/2023) sekitar pukul 12.00 WIB. “Ini tadi anak-anak baru saja tiba di Sidoarjo, setelah ini kami akan istirahat dulu,” imbuhnya.

Setelah melawan Pamekasan, pada laga kedua Ponorogo menghadapi Jombang, Sabtu (2/9/2023) dan di laga terakhir babak penyisihan melawan Kabupaten Kediri, Rabu (6/9/2023). “Target awal lolos dulu dari grup, entah sebagai juara grup atau runner up grup,” tandasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *