East Futsal League 2023 Gelar Sosialisasi, Undang Ketua AFP Jatim dan Ketua AFK Surabaya serta Klub Calon Peserta

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Panitia pelaksana East Futsal League (EFL) 2023 mengundang tim-tim calon peserta mengikuti sosialisasi yang digelar di Gool Futsal Manggadua Surabaya, Rabu (4/1/2023) malam.

“Kami akan menggelar sosialisasi terkait pelaksanaan EFL 2023. Kami mengundang tim-tim calon peserta juga Ketua AFP (Asosiasi Futsal Provinsi) Jatim dan Ketua AFK (Asosiasi Futsal Kota) Surabaya. Kami berharap semua bisa hadir,” ujar Robert Nepa Seno, Ketua Pelaksana EFL 2023 kepada suryakabar.com, Rabu (4/1/2023).

BACA JUGA:

Menurut Robert, pihaknya mengundang Ketua AFP Jatim, karena tim-tim peserta datang dari berbagai kota di Jatim. “Sedang kami mengundang Ketua AFK Surabaya, karena pelaksanaan event ini di Surabaya,” paparnya.

Robert juga menjelaskan EFL 2023 bisa untuk mewadahi pemain senior usia 23 tahun hingga 25 tahun yang nyaris tidak ada kompetisinya kecuali Liga Futsal Profesional.

“EFL 2023 ini bisa menjadi wadah bagi pemain senior. Apalagi Jatim saat ini memiliki dua tim Liga Futsal Profesional, Bintang Timur Surabaya dan Unggul FC Malang serta ada merger Pelindo Mutiara FC. Harapan kami pemain yang tampil di EFL 2023 bisa berkiprah ke jenjang yang lebih tinggi,” urainya.

Hadirnya EFL 2023 disambut antusias calon klub peserta. Bahkan target panitia yang membatasi tim peserta pada edisi perdana ini delapan tim, kemungkinan besar bakal lebih. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *