Tujuh Pemain Gayatri Mojokerto Berlatih di NPS Surabaya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Tujuh pemain putri Gayatri Mojokerto ikut berlatih di NPS Surabaya di Gool Futsal Surabaya, Minggu (24/7/2022). Jauh-jauh datang dari Mojokerto untuk berlatih di Surabaya tidak lain untuk mencari pengalaman.

“Anak-anak ini memiliki semangat tinggi, mereka ingin berkembang. Untuk itu mereka kami bawa ikut latihan di sini (NPS) untuk mencari pengalaman. Apalagi di Mojokerto saat ini persiapan Porprov belum jalan,” ujar Fikri Salman Alfarisi, Pelatih Gayatri menjawab suryakabar.com, Minggu (24/7/2022).

Tujuh pemain Gayatri yang mengikuti latihan bersama NPS Surabaya tersebut yakni Sephia, Ayu, Vanesa, Navis, Zulfa, Carrisa dan Amanda.

Menurut Fikri Salman Alfarisi, dengan berlatih di Surabaya, selain menambah pengalaman juga membuka wawasan pemain terkait perkembangan futsal.

BACA JUGA:

“Kalau di Mojokerto saja, ruang lingkupnya kecil. Kalau ikut di luar begini, jadi tahu, di luar banyak pemain bagus, biar latihan makin semangat. Imbasnya baik juga untuk Kota dan Kabupaten Mojokerto,” paparnya.

Ikut berlatih di NPS Surabaya, rencananya menjadi agenda rutin, selama pemain tidak ada benturan dengan kegiatan lain.

“Insya Allah ikut latihan di NPS ini rutin. Selama tidak ada kegiatan yang mengganggu, pasti latihan di sini,” tandasnya.

Kota dan Kabupaten Mojokerto bersama Sidoarjo dan Jombang bakal menjadi tuan rumah Porprov Jatim VIII 2023. Pemain-pemain tersebut tentunya bakal disiapkan untuk menjadi skuad Kota maupun Kabupaten Mojokerto. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *