Ezra Walian Minta Maaf pada Suporter Timnas

BOGOR, SURYAKABAR.com – Janji pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla yang akan menurunkan, Ezra Walian jika proses naturalisasinya tuntas ditepati. Pada uji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017) Erza tampil sejak babak kedua.

Sayang, pada debutnya ini Timnas Indonesia U-22 kalah 1-3. Terkait kekalahan ini, lewat akun instagram, Ezra Walian meminta maaf kepada seluruh suporter Timnas Indonesia.

“Terima kasih atas dukungan semuanya. Saya dapat mewujudkan mimpi saya. Namun mohon maaf belum dapat memberikan kemenangan, kami akan berusaha lebih baik ke depannya,” kata Ezra.

BERITA TERKAIT:

Apa tanggapan para followers-nya? Pada postingan yang disertai fotonya saat berebut bola dengan pemain Myanmar itu langsung menarik perhatian para followers-nya yang kebanyakan berasal dari Indonesia. Mereka tidak hanya memberi like, namun juga banyak yang memberi komentar dukungan.

Pada uji coba ini, Timnas Indonesia U-22 unggul lebih dulu melalui Nur Hardianto menit 22. Myanmar membalikkan keadaan dan akhirnya menang 3-1 melalui Maung Maung Lwin menit 36, penalti Kyaw Ko Ko menit 75 dan ditutup Si Thu Aung saat laga memasuki injury time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *