Usai Poles Mutiara FC, Agie Renata Arsiteki Pelindo III FC

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Mantan pelatih tim Liga Futsal Profesional, Mutiara FC Surabaya, Agie Renata berlabuh ke Pelindo III FC Surabaya, tim kontestan Liga Futsal Surabaya (LFS) 2020.

“Ini tantangan buat saya untuk mengangkat posisi Pelindo III FC dari posisi juru kunci klasemen sementara Liga Futsal Surabaya,” kata Agie Renata kepada suryakabar.com, Minggu (15/3/2020).

Agie Renata bergabung ke Pelindo III FC saat memasuki matchday ketujuh. Dari lima pertandingan sebelumnya, Pelindo III FC terus menelan kekalahan.

BACA JUGA:

Debut pelatih asal Kota Blitar itu bersama Pelindo III FC di LFS 2020 kurang mulus. Menghadapi sesama tim papan bawah Semoga Juara FC, Pelindo III FC kalah 2-5, Minggu (15/3/2020).

“Kami akan berusaha membawa Pelindo III FC finis di papan tengah. Peluang masih terbuka lebar, karena putaran pertama masih ada empat pertandingan dan juga nanti putaran kedua. Yang jelas, kami harus membenahi banyak sisi,” paparnya.

Musim lalu Agie Renata berduet dengan Rizky ‘Mbah’ Febrianto sukses membawa Garuda Emas FC merebut juara LFS 2019.

Dari sisi lisensi kepelatihan, mantan pemain Liga Futsal Profesional Bintang Timur Surabaya itu juga level tinggi. Agie baru saja mengikuti kursus kepelatihan Level 2 AFC. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *