Sinjay FC Bangkalan Fokus Garap Attacking Jelang Tampil di Liga Futsal Nusantara Jatim 2024

BANGKALAN, SURYAKABAR.com – Sinjay FC Bangkalan terus mematangkan persiapan menjelang tampil di Liga Futsal Nusantara (Linus) Jatim 2024. 

“Minggu-minggu ini kami fokus menggarap attacking terutama terkait finishing. Kami sengaja mengawali persiapan sebelum turun di Linus dengan menggarap attacking. Ini sesuai materi yang kami terima saat mengikuti Lisensi AFC Level 2,” ujar Geryan, Head Coach Sinjay FC menjawab suryakabar.com, Kamis (16/5/2024).

Pertimbangan lain yang dikatakan Geryan, dia sengaja menggarap attacking agar tim asuhannya memiliki daya dobrak tinggi. Setelah itu baru menggarap defense.

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Sinjay FC Lawan Baskhara FC Imbang, Dua Kali Baskhara FC Unggul

“Dalam persiapan awal ini kami jalani latihan seminggu dua kali, Selasa dan Kamis, kemudian Sabtu atau Minggu kami gelar uji coba. Nanti mendekati event, tentunya latihan akan kami tambah intensitasnya,” jelasnya.

Terkait target, pelatih yang sukses membawa futsal putra Kabupaten Bangkalan merebut medali perunggu Porprov Jatim 2022 itu masih enggan membocorkan.

Baca Juga:  Unggul FC Malang Kenalkan Pemain Asing dari Brasil
Baca Juga:  Hasil Drawing Piala Surya Kabar 2024 Regional Sidoarjo Kategori SMP/MTs

“Kami belum tahu siapa saja tim yang akan ambil bagian di Linus tahun ini. Yang jelas untuk saat ini kami mematangkan dulu persiapan,” tandasnya.

Musim lalu juara Liga Futsal Nusantara Jatim direbut tim asal Sumenep, GBK Djaguar FC. Sukses itu menjadi sejarah bagi futsal di Pulau Madura, untuk pertama kali tim asal Madura merebut juara di event resmi futsal Jatim. (es) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *