PS Mojokerto Putra Satu Grup dengan Persid Jember, PSM Madiun dan Persekabpas Pasuruan di Babak 16 Besar Liga 3 Jatim, Begini Komentar Manajer Tim Ramzy Okbah

MOJOKERTO, SURYAKABAR.com – PS Mojokerto Putra (MP) memastikan lolos ke 16 Besar Liga 3 Jatim 2023/2024 sebagai satu dari dua tim peringkat ketiga terbaik di babak 28 Besar.

Pada babak 28 Besar PS MP finis di peringkat ketiga Grup EE mengumpulkan enam poin, hasil dua kali menang dan satu kali kalah.

Dua kemenangan dipetik PS MP dengan mengalahkan PSBI Blitar 3-1 dan menundukkan tuan rumah Persedikab Kabupaten Kediri 1-0 di laga pamungkas penyisihan grup. Kekalahan diderita PS MP saat dibekuk juara Liga 3 Jatim 2021 NZR Sumbersari 1-3.

Baca Juga:  UPDATE Hasil Pertandingan dan Klasemen Grup X 12 Besar Liga 2 2023/2024, PSIM Kalahkan PSMS, PSIM Kuasai Klasemen

NZR Sumbersari akhirnya tampil sebagai juara Grup EE mengumpulkan enam poin disusul Persedikab di posisi runner up juga dengan koleksi enam poin.

Di babak 16 Besar, PS MP yang diarsiteki Lulut Kistono ini menempati Grup HH satu grup dengan juara Grup AA Persid Jember, juara Grup CC PSM Madiun dan runner up Grup GG Persekabpas Pasuruan.

Baca Juga:  Gresik United Kalahkan Persipal, Update Hasil Pertandingan Lengkap dan Klasemen Sementara, Gresik United ke Posisi Dua
Baca Juga:  UPDATE: Hasil Matchday Terakhir Babak 28 Besar Liga 3 Jatim, PSM Madiun dan Persibo Bojonegoro Juara Grup dan Clean Sheet

“Di babak 16 Besar kami satu grup dengan Persid, PSM Madiun dan tuan rumah Persekabpas. Kami tidak ada rasa gentar, meskipun kami akan berhadapan dengan juara grup maupun runner up grup. Toh, mereka juga masih sama-sama tim Liga 3. Lain kalau kami harus berhadapan dengan Gresik United atau Deltras (tim Liga 2),” ujar Ramzy Okbah, Manajer Tim PS MP sambil bergurau menjawab suryakabar.com, Jumat (12/1/2024).

Menurutnya, tim yang lolos ke 16 Besar ini kekuatannya selevel. Itu sebabnya, tinggal tergantung persiapannya saja sebelum menuju pertandingan di babak 16 Besar.

“Evaluasi tim saya kira ke peningkatan stamina. Di laga terakhir babak 28 Besar kemarin, anak-anak mampu menampilkan performa yang maksimal,” jelasnya. (es)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *